Selasa, 04 Oktober 2016

TOXIC METROPOLUTAN


Awalnya dikasih papan skate ama temen. Dan berhubung karna kurang suka dgn gambarnya
akhirnya saya iseng - iseng coba buat gmbar versi semau saya. Ok pertama -tama harus
ampelas abis bagian gambar di papannya, kebetulan deket rumah ada tempat mebel. Lumayan 
ga terlalu mahal cuma 15rb rupiah buat ampelas smua bagian gmbar di papan skate itu.
Ga butuh waktu lama, akhirnya papan skate beres di ampelas. Saya pun mulai nyoba gambar, 
terus kayanya lebih asik kalo sekalian di kasih warna, hmm..knapa ngga..
Hasil pertama ..


Karena saya pikir hasilnya memuaskan, tentu jadi semangat n ga sabar supaya gambar cepet selesai.
Dan akhirnya gambar pun ga maksimal..butut..fakkk...
Karena masih penasaran saya coba ulang lagi dari awal..yaa..dari awal..
pergi ke tempat mebel yg sama buat tujuan yg sama..bayar onkos nge ampelas dilebihin 5rb ..hhaa
Gambar dimulai dari awal..tapi harus dengan konsep gambar yang agak beda.
Hasil kedua ..


Dan akhirnya..setelah berminggu - minggu dengan mood buat nerusin gambar yang ga tentu..



The Toxic Metropolutan beres juga..\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar